Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

About Me

Foto Saya
Devi puspasari
sometimes love makes us happy but sometimes love makes us sick that is LOVE <3
Lihat profil lengkapku

Blog Archive

About Me

Foto Saya
Devi puspasari
sometimes love makes us happy but sometimes love makes us sick that is LOVE <3
Lihat profil lengkapku

Rabu, 31 Oktober 2012

Kumpulan Insiden Terkonyol Di Dunia

Kecelakaan ataupun insiden bisa terjadi karena kekurang hati-hatian, ataupun juga faktor lainnya diluar kendali kita. Pastinya tidak ada yang menghendaki sebuah insiden ataupun kecelakaan itu terjadi pada diri kita ataupun orang-orang terdekat kita. Berikut kami berhasil kumpulkan dari berbagai sumber foto-foto unik bisa lucu bisa tragis dan menyedihkan yang berhubungan dengan kecelakaan. Kita ambil hikmahnya saja.


Maunya niru adegan film Titanic, eh koq ya burung itu nabrak seenaknya, ditilang baru tau rasa lho


Apes benar toko ini, didatangi tamu tak diundang bukannya mo beli malah ngerusak


Tabrakan yang beda kelas, gimana ya ini


Kalo mau lewat dikira-kira dulu dunk jangan asal sikat aja gini nih kejadiannya kalo asal


Begini nih kalo tidak ada yang mau mengalah, bersabar dikitlah dari pada celaka gini


Pilot pesawat ini rupanya nggak tahan lihat pemandangan di pantai, ngelamun atau pengen lihat dengan dekat pemandangannya, nggak tau deh


Ini jadinya kalo tidak bisa mengukur diri, penting kita mengetahui tentang diri sendiri


Panjang banget nih mobil, apa pernah diolesin pake ramuan Mak Erot yah, kalo gini kan jadi susah sendiri


Wah begini jadinya kalo yang bangun gedung untuk parkir korupsi atau kurang perhitungan kali yah , fatal jadinya


Lha kalau yang satu ini saking semangatnya mau menang, kebeletpun ditahan aja eh nggak kuat juga deh, ambrol
separador

0 komentar:

Poskan Komentar

My Blog List

hihihhi :p

hihihhi :p

tau' ahhh....

tau' ahhh....

deppi,dewi ^_^

deppi,dewi ^_^

deppi,thiila,hanni

deppi,thiila,hanni

deppi,thilla,septi

deppi,thilla,septi

sama-sama

sama-sama

deppi

deppi

Rabu, 31 Oktober 2012

Kumpulan Insiden Terkonyol Di Dunia

Diposkan oleh Devi puspasari di 18.24
Kecelakaan ataupun insiden bisa terjadi karena kekurang hati-hatian, ataupun juga faktor lainnya diluar kendali kita. Pastinya tidak ada yang menghendaki sebuah insiden ataupun kecelakaan itu terjadi pada diri kita ataupun orang-orang terdekat kita. Berikut kami berhasil kumpulkan dari berbagai sumber foto-foto unik bisa lucu bisa tragis dan menyedihkan yang berhubungan dengan kecelakaan. Kita ambil hikmahnya saja.


Maunya niru adegan film Titanic, eh koq ya burung itu nabrak seenaknya, ditilang baru tau rasa lho


Apes benar toko ini, didatangi tamu tak diundang bukannya mo beli malah ngerusak


Tabrakan yang beda kelas, gimana ya ini


Kalo mau lewat dikira-kira dulu dunk jangan asal sikat aja gini nih kejadiannya kalo asal


Begini nih kalo tidak ada yang mau mengalah, bersabar dikitlah dari pada celaka gini


Pilot pesawat ini rupanya nggak tahan lihat pemandangan di pantai, ngelamun atau pengen lihat dengan dekat pemandangannya, nggak tau deh


Ini jadinya kalo tidak bisa mengukur diri, penting kita mengetahui tentang diri sendiri


Panjang banget nih mobil, apa pernah diolesin pake ramuan Mak Erot yah, kalo gini kan jadi susah sendiri


Wah begini jadinya kalo yang bangun gedung untuk parkir korupsi atau kurang perhitungan kali yah , fatal jadinya


Lha kalau yang satu ini saking semangatnya mau menang, kebeletpun ditahan aja eh nggak kuat juga deh, ambrol

0 komentar on "Kumpulan Insiden Terkonyol Di Dunia"

Poskan Komentar

Rabu, 31 Oktober 2012

Kumpulan Insiden Terkonyol Di Dunia


Kecelakaan ataupun insiden bisa terjadi karena kekurang hati-hatian, ataupun juga faktor lainnya diluar kendali kita. Pastinya tidak ada yang menghendaki sebuah insiden ataupun kecelakaan itu terjadi pada diri kita ataupun orang-orang terdekat kita. Berikut kami berhasil kumpulkan dari berbagai sumber foto-foto unik bisa lucu bisa tragis dan menyedihkan yang berhubungan dengan kecelakaan. Kita ambil hikmahnya saja.


Maunya niru adegan film Titanic, eh koq ya burung itu nabrak seenaknya, ditilang baru tau rasa lho


Apes benar toko ini, didatangi tamu tak diundang bukannya mo beli malah ngerusak


Tabrakan yang beda kelas, gimana ya ini


Kalo mau lewat dikira-kira dulu dunk jangan asal sikat aja gini nih kejadiannya kalo asal


Begini nih kalo tidak ada yang mau mengalah, bersabar dikitlah dari pada celaka gini


Pilot pesawat ini rupanya nggak tahan lihat pemandangan di pantai, ngelamun atau pengen lihat dengan dekat pemandangannya, nggak tau deh


Ini jadinya kalo tidak bisa mengukur diri, penting kita mengetahui tentang diri sendiri


Panjang banget nih mobil, apa pernah diolesin pake ramuan Mak Erot yah, kalo gini kan jadi susah sendiri


Wah begini jadinya kalo yang bangun gedung untuk parkir korupsi atau kurang perhitungan kali yah , fatal jadinya


Lha kalau yang satu ini saking semangatnya mau menang, kebeletpun ditahan aja eh nggak kuat juga deh, ambrol

0 komentar on "Kumpulan Insiden Terkonyol Di Dunia"

Poskan Komentar

Blog Archive

Followers