Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

About Me

Foto Saya
Devi puspasari
sometimes love makes us happy but sometimes love makes us sick that is LOVE <3
Lihat profil lengkapku

Blog Archive

About Me

Foto Saya
Devi puspasari
sometimes love makes us happy but sometimes love makes us sick that is LOVE <3
Lihat profil lengkapku

Minggu, 04 November 2012

judika ku tak mampu

pernah sudah ku coba tuk melupakanmu 
namun aku tak mampu oh kekasihku 
tlah ku coba tuk jalani semua 
rasa cintaku yang tulus untukmu 

jauh sudah ku jalani arti hidup ini 
yang ku harap dapat buat ku berdiri 
biarkanlah ku jalani semua 
tanpa dirimu di sisiku lagi 

ku tahu aku sungguh mencintaimu 
tak mampu redupkan luka di hatiku 
biarkan ku coba untuk melupakanmu 
walau ku tak mampu 

sudah ku coba untuk melupakanmu 
meski ku masih ingin mencintaimu 
biarkan ku coba untuk melupakanmu 
walau ku tak mampu 

uoooo, uoooo, uoooo 

ku tahu aku sungguh mencintaimu 
tak mampu redupkan luka di hatiku 
biarkan ku coba untuk melupakanmu 
walau ku tak mampu 

sudah ku coba untuk meninggalkanmu 
meski ku masih ingin mencintaimu 
biarkan ku coba untuk melupakanmu 
walau ku tak mampu 

(ku tahu aku sungguh mencintaimu) 
biarkan ku coba untuk melupakanmu 
walau ku tak mampu oooo 
ku tak mampu oooo
separador

0 komentar:

Posting Komentar

My Blog List

hihihhi :p

hihihhi :p

tau' ahhh....

tau' ahhh....

deppi,dewi ^_^

deppi,dewi ^_^

deppi,thiila,hanni

deppi,thiila,hanni

deppi,thilla,septi

deppi,thilla,septi

sama-sama

sama-sama

deppi

deppi

Minggu, 04 November 2012

judika ku tak mampu

Diposting oleh Devi puspasari di 01.07
pernah sudah ku coba tuk melupakanmu 
namun aku tak mampu oh kekasihku 
tlah ku coba tuk jalani semua 
rasa cintaku yang tulus untukmu 

jauh sudah ku jalani arti hidup ini 
yang ku harap dapat buat ku berdiri 
biarkanlah ku jalani semua 
tanpa dirimu di sisiku lagi 

ku tahu aku sungguh mencintaimu 
tak mampu redupkan luka di hatiku 
biarkan ku coba untuk melupakanmu 
walau ku tak mampu 

sudah ku coba untuk melupakanmu 
meski ku masih ingin mencintaimu 
biarkan ku coba untuk melupakanmu 
walau ku tak mampu 

uoooo, uoooo, uoooo 

ku tahu aku sungguh mencintaimu 
tak mampu redupkan luka di hatiku 
biarkan ku coba untuk melupakanmu 
walau ku tak mampu 

sudah ku coba untuk meninggalkanmu 
meski ku masih ingin mencintaimu 
biarkan ku coba untuk melupakanmu 
walau ku tak mampu 

(ku tahu aku sungguh mencintaimu) 
biarkan ku coba untuk melupakanmu 
walau ku tak mampu oooo 
ku tak mampu oooo

0 komentar on "judika ku tak mampu"

Posting Komentar

Minggu, 04 November 2012

judika ku tak mampu


pernah sudah ku coba tuk melupakanmu 
namun aku tak mampu oh kekasihku 
tlah ku coba tuk jalani semua 
rasa cintaku yang tulus untukmu 

jauh sudah ku jalani arti hidup ini 
yang ku harap dapat buat ku berdiri 
biarkanlah ku jalani semua 
tanpa dirimu di sisiku lagi 

ku tahu aku sungguh mencintaimu 
tak mampu redupkan luka di hatiku 
biarkan ku coba untuk melupakanmu 
walau ku tak mampu 

sudah ku coba untuk melupakanmu 
meski ku masih ingin mencintaimu 
biarkan ku coba untuk melupakanmu 
walau ku tak mampu 

uoooo, uoooo, uoooo 

ku tahu aku sungguh mencintaimu 
tak mampu redupkan luka di hatiku 
biarkan ku coba untuk melupakanmu 
walau ku tak mampu 

sudah ku coba untuk meninggalkanmu 
meski ku masih ingin mencintaimu 
biarkan ku coba untuk melupakanmu 
walau ku tak mampu 

(ku tahu aku sungguh mencintaimu) 
biarkan ku coba untuk melupakanmu 
walau ku tak mampu oooo 
ku tak mampu oooo

0 komentar on "judika ku tak mampu"

Posting Komentar

Blog Archive

Followers