Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

About Me

Foto Saya
Devi puspasari
sometimes love makes us happy but sometimes love makes us sick that is LOVE <3
Lihat profil lengkapku

Blog Archive

About Me

Foto Saya
Devi puspasari
sometimes love makes us happy but sometimes love makes us sick that is LOVE <3
Lihat profil lengkapku

Kamis, 01 November 2012

puisi ibu


ARTI SEORANG IBU



Tulisan ini
Tak berarti apa-apa
Untuk...
Arti seorang ibu


Bahasa ini
Tak menjadi apa-apa
Akan...
Arti seorang ibu


IBU...
Engkau memang luar biasa!
Tiada tanding...
Tiada banding...


IBU...!
Bolehkah aku bertanya!
Mengapa Engkau korbankan semua hidupmu?
Sedang Engkau...tampak begitu lelah


IBU...!
Tolong sampaikan padaku
Dengan apa Engkau kan tersenyum
Dari mana, kubawa...secuil bahagia


IBU...!
Ijinkan aku menangis
Melihat letih, guratan di wajahmu
Semoga, kan menjadi catatan hidup
Kelak, menuju abadi...pintu surga
separador

0 komentar:

Posting Komentar

My Blog List

hihihhi :p

hihihhi :p

tau' ahhh....

tau' ahhh....

deppi,dewi ^_^

deppi,dewi ^_^

deppi,thiila,hanni

deppi,thiila,hanni

deppi,thilla,septi

deppi,thilla,septi

sama-sama

sama-sama

deppi

deppi

Kamis, 01 November 2012

puisi ibu

Diposting oleh Devi puspasari di 07.35

ARTI SEORANG IBU



Tulisan ini
Tak berarti apa-apa
Untuk...
Arti seorang ibu


Bahasa ini
Tak menjadi apa-apa
Akan...
Arti seorang ibu


IBU...
Engkau memang luar biasa!
Tiada tanding...
Tiada banding...


IBU...!
Bolehkah aku bertanya!
Mengapa Engkau korbankan semua hidupmu?
Sedang Engkau...tampak begitu lelah


IBU...!
Tolong sampaikan padaku
Dengan apa Engkau kan tersenyum
Dari mana, kubawa...secuil bahagia


IBU...!
Ijinkan aku menangis
Melihat letih, guratan di wajahmu
Semoga, kan menjadi catatan hidup
Kelak, menuju abadi...pintu surga

0 komentar on "puisi ibu"

Posting Komentar

Kamis, 01 November 2012

puisi ibu



ARTI SEORANG IBU



Tulisan ini
Tak berarti apa-apa
Untuk...
Arti seorang ibu


Bahasa ini
Tak menjadi apa-apa
Akan...
Arti seorang ibu


IBU...
Engkau memang luar biasa!
Tiada tanding...
Tiada banding...


IBU...!
Bolehkah aku bertanya!
Mengapa Engkau korbankan semua hidupmu?
Sedang Engkau...tampak begitu lelah


IBU...!
Tolong sampaikan padaku
Dengan apa Engkau kan tersenyum
Dari mana, kubawa...secuil bahagia


IBU...!
Ijinkan aku menangis
Melihat letih, guratan di wajahmu
Semoga, kan menjadi catatan hidup
Kelak, menuju abadi...pintu surga

0 komentar on "puisi ibu"

Posting Komentar

Blog Archive

Followers